Bed Cover Internal Terbaru

Unik! Ada Kartu Undangan Yang Bisa Jadi Cincin

Anda suka mengoleksi perhiasan unik? Atau mungkin Anda menyukai berbagai macam karya seni yang terbuat dari kertas? Kini ada cincin yang terbuat dari kartu undangan. Wah, seperti apa ya cincinnya?

Pembuat perhiasan asal Jerman bernama Christiane dan Oliver Hampel merancang perhiasan yang diberi nama Jewelry Greetings. Dilansir dari brit.co, Jewelry Greetings ini merupakan kartu undangan yang kemudian bisa dijadikan cincin. Jadi setiap kartu undangan memiliki desain khusus–yang dipotong dengan menggunakan laser. Setiap desain itu kemudian bisa dilepas lalu dilipat hingga menjadi cincin cantik.

Pasangan desainer ini membuat Jewelry Greetings karena terinspirasi oleh alam. Bahan untuk kartu undangan pun diambil dari bahan yang ramah lingkungan. Dan kali ini mereka masih membuat banyak sekali prototipe yang masih dibuat khusus untuk keluarga dan teman-temannya

Ada enam desain untuk Jewelry Greetings ini, antara lain Cherry Blossoms, Cattelya Orchid, Bunch Berry, Dancing Hearts, Trillium Lily dan Sunflower. Dan semua desain cincin tersebut bisa mempercantik jari-jemari Anda

Jewelry Greetings baru akan diluncurkan dalam Kickstarter pada tanggal 11 November mendatang. Benar-benar perhiasan yang unik ya? Apakah Anda tertarik untuk memesannya? Hmm, atau mungkin Anda ingin membuat perhiasan semacam ini dari kartu undangan yang sudah tak terpakai?

Sumber  : Bed Cover Internal Terbaru

Pos ini dipublikasikan di Tak Berkategori. Tandai permalink.

Tinggalkan komentar