JUMPSUIT, PILIHAN KLASIK UNTUK GAYA KASUAL SAMPAI GLAMOR

JUMPSUIT, PILIHAN KLASIK UNTUK GAYA KASUAL SAMPAI GLAMOR

Jumpsuit melakukan comeback mengagumkan di rangkaian trend fashion. Fashion item ini begitu fleksibel, bisa untuk kasual maupun glamor

Jennifer Lawrence memilih jumpsuit yang cukup kasual dari Mugler untuk mempromosikan film terbarunya. Sementara, Solange Knowles mengenakan setidaknya 4 jumpsuit dengan look berbeda (semua berwarna putih) di rangkaian acara pernikahannya akhir pekan lalu. It’s official, jumpsuitis hot.

Definitely, fashion item satu ini sangat klasik dan sempurna untuk kamu yang gemar mengenakan celana namun dengan aksen feminin. Dalam beberapa musim terakhir pun, jumpsuit secara rutin menjadi salah satu trend fashion terpanas dari runway. Termasuk spring/ summer 2015, lho. A slick jumpsuit dan sepasang sepatu sexy menjadikan penampilanmu sophisticated. Dan, chic.

Memang, bahan pembuat menentukan kesan seperti apa yang didapat dari jumpsuit yang kita kenakan. Sekarang kamu bisa menemukan fashion item satu ini terbuat dari silk, sampai yang terpengaruh gaya military yang sedikit tough. Benang merahnya, pada kesan tailoredserta gaya sartorial yang klasik. Untuk perempuan.

Beberapa aturan untuk memilih jumpsuit yang nyaman. Jangan terlalu ketat, harus agak longgar. Dari sini kamu bisa mendapat kesan effortless khas dari trend jumpsuit. Perhatikan detail pinggang yang membuat jumpsuit seolah terlihat terdiri dari atasan dan bawahan terpisah, padahal tidak. Ujung bagian celana harus jatuh sedikit lebih rendah dari mata kaki. Bisa digulung sampai mata kaki, bila ingin.  Di mana membeli jumpsuit yang bagus? Kamu bisa menemukannya di banyak brand high-street atau cek garage sale di dekat rumah. Kami yakin, pasti ketemu.

Sumber : Daftar Harga Sprei My Love Terbaru

Pos ini dipublikasikan di Tak Berkategori. Tandai permalink.

Tinggalkan komentar