3 Bantal Boneka Di Indonesia Yang Sedang Trend

Indonesia merupakan gudangnya manusia kreatif. gak sekedar kreatif tapi juga menghasilkan sesuatu, manusia Indonesia juga kreatif dalam melihat pangsa pasar, khususnya benda dan barang yang sedang tren di masyarakat luas. Baik itu untuk tujuan komersil maupun non-komersil contohnya saja dalam hal membuat meme (kartun lucu) tentang Syahrini yang akhir-akhir ini liburan ke Italia atau pun meme mengenai Cinta dan Rangga dalam reuni AADC yang akhir-akhir ini ramai menjadi pembicaraan masyarakat yang rindu mereka pada film Ada Apa Dengan Cinta. Kreativitas itu pulalah yang membuat Indonesia menjadi lahan yang cocok untuk sebuah menjadi ikon. Salah satu bentuk kreatifitas tersebut dituangkan ke dalam bentuk bantal boneka.

Boneka bantal yang sangat lucu dan menggemaskan

Bantal pada umumnya berbentuk per segi panjang dan berisi kapuk yang enak untuk kenyamanan tidur. Lalu bagaimana jadinya seandainya bantal yang sekedar berbentuk kotak tersebut seterusnya menjadi bantal boneka yang luccu karena dihiasi oleh ikon-ikon kartun yang sedang tren terutama di kalangan anak-anak dan remaja.

  • Masrsha And The Bear

Siapa yang gak mengetahui gadis muda berkerudung pink dan berbaju kemerahan yang gesit dan nakal ? Ya, film kartun Masha and The Bear sekarang ini sedang popular di khalayak anak-anak.  filem kartun asli Rusia ini berkisah mengenai perjalanan seorang anak perempuan  yang biasa disebut marsha dan seekor beruang (Misha) yang berteman dan menjalin persahabatan.

Tokoh Masha yang jenaka dan energik menjadi sangat disukai banyak orang apalagi anak-anak. Hal itulah yang sekarang menimbulkan bantal boneka dengan karakter yang menyerupai Marsha atau beruang Misha banyak dicari di pasaran. Jika Marsha masih disukai banyak orang khususnya anak-anak, bantal boneka dengan karakter filem kartun ini pasti akan selalu ada.

  • Brown and Cony

Ga usah ngaku anak gaul  kalau gak mengenali siapa itu Brown, Cony, dan Moon. Karakter penciptaan dari Line ini sukses merasuki anak muda Indonesia dengan tampilannya yang jenaka dan imut.

Enggak hanya menjadi sticker di applikasi smartphone, karakter tiruan Line apps ini pun memasuki ke dunia kita dalam membentuk boneka. Hadir sebagai Merchandise Line, sekarang telah banyak sekali rupa karakter line yang menjadi bantal boneka yang dapat digunakan untuk tidur ini ataupun teman bermain anak ini.

  • Shaunn The Sheep

Segerombolan kambing berwarna hitam dengan bulu putih ini lebih dikenal dengan sebutan Shaun the Sheep di orang anak-anak. Animasi pribumi rakyat Inggris ini terjadi mencuri perhatian anak-anak karena tokoh kartun diperankan oleh domba-domba dengan karakter yang berbeda yang saling berkomunikasi dengan mengembik. Ada yang pintar, ada yang hobi makan, hobi tidur, bahkan ada pula karakter bayi kambing yang masih menghisap dot.

Dibantu dengan karakter kambing yang memiliki bulu putih tebal, maka enggak heran sekiranya bantal boneka dengan karakter bulu dan wajah Shaun The Sheep ini langsung menjadi yang mainan yang paling disukai anak-anak.

Sumber : Bantal Boneka

Pos ini dipublikasikan di Tak Berkategori. Tandai permalink.

Satu Balasan ke 3 Bantal Boneka Di Indonesia Yang Sedang Trend

  1. blogfashion1 berkata:

    coba kalo ada yang punya supplier boneka ini, mau dong jadi resellernya,

    Disukai oleh 1 orang

Tinggalkan komentar